Greenia Story

Ini Adalah Cara Yang Benar Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Menderita Sedikitpun

Hallo Nama Ku Lia, Aku mau berbagi cerita yang pernah aku alami dan merubah hidupku bumi dan langit!  😎 

Aku Lia Umur 33 thn karyawati swasta dan sudah menikah. Umur pernikahan ku sudah menuju 5 thn dan belum kunjung dapat buah hati  😉 .

Memang dari sebelum menikah aku memiliki kelebihan berat badan (selanjutnya di singkat “BB”). Ini terjadi sewaktu SMA dulu, ketika aku stress pelampiasannya ke makan. Walhasil tubuhku membesar sampai setelah aku menikah..

Aku bersyukur memiliki suami yang menerima aku apa adanya walau dengan postur tubuhku yang besar ini.

MASALAH MULAI TERJADI...

BB ku sangat sulit untuk turun, bahkan terus bertambah dari hari kehari..Ini cukup membuat aku khawatir..belum lagi tekanan pekerjaan yang membuat aku stress..larinya ke makanan lagi 😞

Badanku jadi cepat lelah ketika bergerak…

Jalan sedikit saja langsung ngos-ngosan. Baju dan celana ku juga menjadi sempiit..

Dan kondisi tubuhku jadi tidak baik

HASILNYAA..

Penampilan ku jadi gak bagus karena model bajuku terbatas.. 😟

Dan yang membuat aku terganggu adalah pandangan orang ketika melihat ku..PEDIIH 😭..mereka melihat aku seperti orang yang aneeh..karena badanku yang besar ini. 😭😭

Bos ku juga kadang suka tidak percaya kepada ku karena “kurang gesit” katanya..kata2nya itu MENUSUK HATIKU 😭

Puncaknya adalah ketika aku dan suami pergi ke dokter untuk memeriksa kenapa aku tidak kunjung dikaruniai anak. Kata dokternya adalah BB terlalu lebih sehingga mengganggu pembuahan di rahim ku

Ketika DUNIA SEPERTI RUNTUH menimpaku..Aku menangis sejadi-jadinya..😭😭
Aku sangat malu dengan diriku sendiri dan malu dengan suami ku yang merindukan merindukan buah hati 😢😭

Sejak saat itu aku bertekad untuk menurunkan berat badan

Perjalanan menurunkan menurukan BB ini memang sangat berliku. Aku mencoba berbagai program pelangsingan yang menjanjikan macam-macam tapi tidak turun juga. Bahkan aku sempat masuk RS karena dietketat ku..

Akhirnya aku bertemu Santi. Dia memberiku buku ini

Dari buku ini aku belajar bahwa yang terpenting adalah menormalkan metabolisme tubuh, sehingga tubuh bisa menjadi mesin membakar lemak lebih efektif dan efisien

Ternyata bukan karena program dietnya yang salah, melainkan karena metabolisme tubuh kamu yang kacau

Haylie Pomroy  adalah seorang dokter dan juga penulis best seller di Americayang juga dinobatkan sebagai “Guru Metabolisme” mengatakan hal ini. Pernahkan Anda melihat:

  • Orang yang makan banyak tapi tidak gendut-gendut badan-nya?
  • Orang yang berdiet dengan cara kelaparan dan akhir-nya BALAS DENDAM dengan makan lebih banyak?
  • Orang yang sedang dalam kondisi stress, makan hanya untuk menghilangkan stress (biasa disebut Stress Eating)?
  • Dan banyak lagi penyebab diet gagal karena metabolisme

Jadi solusi simple-nya adalah memperbaiki metabolisme tubuh…

Lalu memang manfaat-nya apa sih kalau metabolisme badan kita itu benar? Manfaatnya Adalah Berikut…

  • Badan menjadi MESIN PEMBAKAR LEMAK. Makanan seperti junk food membuat badan kita menjadi “dingin” yang mengakibatkan badan malas membakar lemak.
  • Metabolisme yang baik membuat badan kita bisa bertahan menghadapi stress sehingga kita tidak melakukan yang nama-nya Stress Eating.
  • Badan bisa langsing dalam waktu lama loh dan pasti-nya tetap sehat.

Alhamdulillah ber angsur2 BB berkurang secara natural tanpa menyakiti tubuhku.

Tertarik Untuk Tau Cara Mempercepat Metabolisme Dalam Badan Yang Efektif??..

Memperkenalkan Teh Greenia

Greenia adalah teh inovasi baru yang pertama kali memadukan kesegaran dan kenikmatan teh hijau dengan beras hitam yang menyehatkan. Itulah kenapa Greenia disebut juga Teh Beras. Greenia akan mambantu tubuh memperbaiki metabolisme yang ada. Dengan Menstop penyerapan gula dan langsung dikirimkan ke feses/pembuangan   🙂

Greenia diambil dari perkebunan teh organik (Non pestisida non pupuk non kimia) di Bukitsari Organic Tea Estate Cianjur. Yang sudah memiliki sertifikasi USDA, JAS dan EU.

Manfaat Greenia Tea

1. Mengandung antioksidan dari teh hijau dan beras hitam sangat penting utk perbaikan sel, membersihkan racun / detoks
2. Vitamin C dari rosella penting untuk pembentukan kolagen sehingga pembuluh darah dan kulit sehat
3. Flavonoid dari bangle dan guazuma bagus untuk memicu pembakaran lemak juga mendukung penyerapan vitamin
4. Guazuma jg melancarkan pencernaan jadi racun dibuang dan penyerapan gula dihambat,

Catat! ini kelebihan Greenia dibanding produk lain..

  • Greenia adalah teh beras yang mengandung beras hitam dan rosela kaya antioksidan yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami
  • Greenia Rasa lebih enak dan segar (tidak pahit)
  • Greenia bukanlah teh biasa, melainkan teh herbal atau teh kesehatan yang rasanya enak
  • Greenia dibuat oleh produsen teh terkenal yang mengutamakan mutu yang terbaik dalam setiap produknya.
  • Greenia Aman (bahannya organik natural dan tidak pakai teabag), “teabag bisa mengandung bahan kimia sintesis yang berbahaya bagi tubuh”
  • Greenia Isi lebih banyak 1 bungkus cukup untuk 30 hari, lebih hemat (bisa seduh 2-3x)

Apa Kata Mereka Yang Sudah Mencoba Greenia Tea

Pertanyaan Seputar Greenia

 
  1. Kapan sih kita bisa nikmati Greenia?

Greenia itu minuman yang pada dasarnya berbahan dasar teh hijau yang layak dikonsumsi setiap hari, sebagaimana kalian minum teh setiap harinya gitu.

  1. Mulai pengen nih. Dimana Belinya Greenia Dong?

Sekarang ini Greenia udah ada di toko-toko yang bertanda khusus.

  1. Jadi habis minum Greenia, kita bisa langsung tahu hasilnya dong?

Tunggu dulu beberapa saat buat liat hasil khasiat dari Greenia. Tapi ingat ya, hasilnya tiap orang beda-beda lho tergantung banyak faktor sih. Jadi untuk amannya, mending kalian rajin periksa kesehatan untuk tahu khasiat dari Greenie.

  1. Apa sih efek sampingnya Greenia?

Greenia itu bahan minuman berupa teh yang 100% terbuat dari bahan alami dan aslinya ini tuh produk herbal atau kesehatan yang TIDAK PUNYA EFEK SAMPING. So kalian bisa mengonsumsi tanpa was-was getooo…

  1. Tapi Akumasih kuatir nih, kalo-kalo Greenia bisa bikin kecanduan?

Ingat ya guys, Setiap produk yang berbahan dasar alami secara penelitian ilmiah nggak akan bikin kecanduan.

Greenia Sangat Membantu Aku Untuk Menirmalkan Metabolisme Dalam Tubuh, Dan Menjadikan Tubuh Menjadi PembKar Lemak Yang Efisien 🙂 

JADI TUNGGU APA LAGI, BUKTIKAN KHASIAT GREENIA SEKARANG JUGA!

Free Infuser Selama Masa Promo

Berapa Sih Harga Greenia??

WhatsApp Image 2018-06-29 at 22.31.01

Paket 30 hari

Rp. 150,000/ Paket Tidak Ada Diskon

WhatsApp Image 2018-06-29 at 22.31.02 (1)

Paket Persediaan 60 Hari Rp. 270,000.

Rp. 135,000/ Paket Diskon 10% GRATIS INFUSER

Mau Konsultasi/Tanya2 Terkait Greenia Dan Metabolisme Tubuh?

Isi Form Dibawah, Maka Dalam 1×24 jam staf kami akan menghubungi anda